Friday, October 10, 2014

INULPOKER - POKER & DOMINO TERPERCAYA INDONESIA



 Namaku Andi, saat ini umurku 21 tahun, aku tinggal disalah satu tempat kost yang berada di Bandung. Aku bekerja disalah satu perusahaan ternama, dan di tempat kost tersebut ada seorang gadis yang bernama Della, umurnya sekitar 20 tahun dan ia anaknya Ibu kost. Sudah hampir dua bulan aku bekerja di sana, hari-hariku pun penuh dengan canda dan tawa Della, karena setiap aku pulang kerja dan setelah aku setelah selesai mandi, Della suka mengajakku berbincang-bincang dan bercanda bersama. Memang aku mengakuinya aku menyukai Della yang cantik, putih dan berpayudara besar itu. Della agak sedikit lugu dan manja, namun aku belum berani mengungkapkan perasaanku ini, tapi sepertinya Della pun menyukaiku.

Disaat aku pulang kerja, aku langsung masuk kamar kost ku dan beristirahat karena aku lelash sekali pada waktu itu, dan tak lama kemudian Della masuk ke kamarku tanpa mengetuk pintu, lalu Della mencium keningku sambil menyelimuti tubuhku. Della pun duduk dikursi sambil memandangiku yang sedang tidur.

Dan akhirnya aku terbangun di sore hari dan terkejut melihat Della tertidur di kursi, lalu aku menggendongnya dan memindahkannya ke kasur, namun pada saat itu Della terbangun dan langsung memelukku dan dengan spontan aku juga memeluk tubuhnya. Dan disaat memeluknya aku merasakan hangat tubuhnya dan payudaranya yang bersandar di dadaku.

AGEN POKER TERBAIK

INULPOKER - POKER & DOMINO TERPERCAYA INDONESIA

Pada saat itu pun Della langsung mencium bibirku dengan mata terpejam. Taanpa basa basi aku pun langsung membalas ciuman Della, lalu kumainkan lidahku di dalam mulutnya, dan opssss !!! rasanya seperti melayang tinggi karena tiba-tiba Della memegang dan mengelus-elus penisku hingga penisku berereksi secara perlahan.

Aku pun mulai terangsang dan tanganku mulai beranjak menyusuri pinggang dan berhenti tepat di payudaranya. Aku langsung meremas-remas payudaranya yang besar itu dan Della pun mulai mendesah lembut hingga tangan Della berusaha membuka semua pakaianku. Perasaanku mulai tidak karuan, akhirnya setahap demi setahap kami terbuai dalam kenikmatan, kami pun saling berusaha melepaskan baju tanpa melepaskan ciuman yang sedang berlangsung.

Dan akhirnya kami pun sudah telanjang bulat lalu Della pun menjilati leherku dan merayap ke bagian dada, perut, hingga wajahnya tepat di depan penisku, aku pun semakin bersemangat lalu Della memegang penisku dan dimasukan ke dalam mulutnya. Oohhhh aku merasakan kenikmatan itu datang secara perlahan hingga tak kusadari tanganku memegang kepalanya Della dan aku sedang melakukan penetrasi dengan mulutnya.

Dan tak lama kemudian aku mengangkat bela untuk berdiri kermbali dan aku menyuruhnya berbaring di tempat tidur, setelah itu aku langsung berputar badan dan saling menjilati alat vital (69). Uuuuhhhh !!! sedikit terdengar desahan Della di telingaku, namun aku terus menjilati ujung vaginanya (klitoris).

AGEN DOMINO TERPERCAYA

INULPOKER - POKER & DOMINO TERPERCAYA INDONESIA

Desahan demi desahan hingga aku tak sanggup menahan lagi. Lalu aku mengambil posisi memegang penisku dan mulai aku masukan kedalam vaginanya Della. Aaaacccchhhhh !!! aaacccchhhh !!! rintihan dan desahan Della terdengar lagi olehku, aku pun semakin bersemangat, penisku yang maju mundur kubuat lebih cepat dan menekan ke dalam vagina lalu…… Aaaaaaccccchhhh !!! Della mencapai orgasme, dan aku mencoba gaya / posisi lainnyahingga semua gaya sudah kami lakukan, Della pun terus merintih dan mendesah lembut, kemudian tanganku tak henti meremas-remas payudaranya yang indah dan besar itu.

Kemudian aku menjilati dan menghisap-isap payudaranya Della dan tak lama kemudian aku menarik penisku ke luar vaginanya Della, lalu aku  memasukan penisku ke dalam mulut Della, dan Della pun langsung menghisap-isap dan menjilati penisku kemudian uuuhhhhhhh….. Aku pun mencapai orgasme dan mulutnya Della penuh dengan spermaku yang masih hangat dan kental.

Setelah selesai Della langsung membersihkan diri (mandi) di dalam kamarku yang ada kamar mandinya. lalu aku pun membersihkan penisku dan langsung mengenakan pakaianku.

BUKAN AGEN POKER BIASA

INULPOKER - POKER & DOMINO TERPERCAYA INDONESIA

Sewaktu Della selesai mandi aku langsung membukakan pintu kamarku, dan tak lama kemudian mamahnya Della (Ibu Kost) memanggilnya untuk makan malam, akhirnya Della berpamitan lalu mencium bibirku sambil berkata “I love you”. aku pun menjawabnya “I love you too”.

0 comments:

Post a Comment